Monday 5 March 2012

Gado-Gado Boplo - Jakarta

Gado-Gado Boplo adalah salah satu resto yang saya kunjungi bersama teman-teman untuk makan siang.

Resto ini menjual berbagai jenis makanan khas dari berbagai daerah, seperti gado-gado, ketoprak, rujak juhi, rawon, nasi uduk, gudeg, soto mie, tahu telur, sop iga dan lainnya.

Dari menu yang ditawarkan saya mencoba memesan soto mie dan teman-teman saya memesan gado-gado, ketoprak, tahu telur, dan rujak juhi. Kami sengaja memilih makanan tersebut, karena saat ini beberapa makanan tersebut sulit untuk dijumpai di Jakarta.

Di resto ini, untuk makanan berkuah dihidangkan dengan pot, sehingga membuat kuah tetap panas dan sangat nikmat untuk disantap ketika masih panas.

Saya mulai mencicipi soto mie yang dihidangkan dengan pot, ditambah dengan air jeruk nipis membuat rasa sotonya semakin sedapp, selain itu rujak juhi di resto ini juga merupakan salah satu favorit saya...yummyyy...

Harga per porsi makanan disini terjangkau seperti soto mie (18rb), tahu telur (18rb), ketoprak (22rb), gado-gado (20rb), dan rujak juhi (20rb).


Selamat mencoba..^^


Gado-Gado Boplo

http://www.boplo.net/










No comments:

Post a Comment