Friday 2 March 2012

Dae Jang Geum (Korean Restaurant) - Yogyakarta


Tidak akan ada habis-habisnya jika kita membicarakan kuliner di kota Yogyakarta. Banyak sekali tempat makan baru yang rasanya tidak kalah dengan tempat makan yang lain. Jika teman-teman mencari makanan Korea di Yogyakarta, tidak ada salahnya anda mencoba Dae Jang Geum Korean Restaurant :) Restaurant ini berlokasi di daerah kuliner yaitu jalan Monjali Yogyakarta.

Ditempat ini, anda akan dibawa ke tempat yang identik dengan korea. Para pegawainya menggunakan baju korea Hanbok, dan interior disekitarnya juga didesign hingga mirip seperti rumah makan yang ada di Korea. Suasana disekitar sangat bagus untuk membawa seseorang yang spesial dinner ketempat ini ;) Taman bunga dan air mancur juga menghiasi lorong-lorong menuju bilik-bilik tempat makan. Bilik-bilik (ruangan-ruangan khusus) ini dilengkapi dengan TV dan AC sendiri, sehingga anda bisa mengadakan makan malam private sekeluarga ditempat ini.


Untuk makanan, cobalah beberapa menu seperti Bul-Go-Gi atau Shabu-Shabu yang cukup favorit ditempat ini. Juga jangan lupa untuk mencoba Makgeolli (rice wine) yang rasanya cukup enak hampir mirip seperti tape. Makgeolli ini bisa menghangatkan tubuh kita selama kita bersantap hidangan di tempat ini.
  



  
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Dae Jang Geum Resto
Jln.Palagan Tentara Pelajar KM 8,5
Sariharjo, YogyakartaSenin-Minggu 10:00 am-11:00 pm (last order).
(0274) 4530682

No comments:

Post a Comment