Wednesday 18 January 2012

Lotek Kalipah Apo Cideng - Jakarta

Lotek Kalipah Apo cabang Cideng, Jakarta terletak di Jl. Taman Batang Hari. Restoran yang berbentuk rumah ini merupakan cabang dari Lotek Kalipah Apo 42 Bandung. Selain menyediakan lotek, restoran ini juga menyediakan aneka bubur dan es. Restoran ini buka dari hari Senin sampai dengan Sabtu pk. 08.00 – 17.00.


Menu utama dari restoran ini tentu saja adalah Lotek. Makanan khas Bandung ini terdiri dari aneka sayuran dan dilumuri dengan sambel kacang. Lotek biasa dinikmati dengan menggunakan lontong atau nasi putih, sesuai dengan selera pembelinya. Makanan ini juga dilengkapi dengan krupuk udang. Porsi dari lotek ini tidak terlalu banyak, jadi sangat pas bagi Anda yang ingin mencoba menu yang lain.





Selain lotek, restoran ini juga menyajikan aneka bubur tradisional. Bubur yang tersedia antara lain bubur candil, bubur jali, bubur ketan hitam, kolak pisang, bubur pacar, bubur sakurangi, bubur lemu. Anda dapat memilih jenis bubur yang Anda suka atau dapat juga dipesan dengan mencampur semuanya. Manisnya bubur ini sangat nikmat, ditambah lagi dengan santan yang gurih menambah kenikmatan bubur ini.



Selain lotek dan bubur, restoran ini juga menjual aneka es seperti es cendol, es cincau, es campur, es cocktail, dan lain-lain. Harga dari menu-menu di restoran ini berkisar antara Rp. 10.000,00 sampai dengan Rp. 30.000,00. Selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment