Saturday 7 January 2012

Bebek Peking A Hwa - Jakarta

Resto ini berada di Jl Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat. Menu istimewanya adalah bebek peking dan babi panggang. Beberapa menu andalannya adalah bebek peking, ayam panggang, babi panggang, casio madu, anak babi panggang. Tersedia pula nasi hainam, nasi putih, bakmie, bihun, dan sui kiaw. Harga per porsi berkisar antara Rp. 10.000,00 sampai dengan Rp. 28.000,00. Dapat juga dibeli per ons, per kilogram, atau per ekor. Dengan harga berbeda tentunya.

Seperti nasi campur ini misalnya, dijual dengan harga Rp. 21.000,00. Terdiri dari ayam panggang, babi panggang, dan casio madu. Disajikan bersama kuah yang berisi sayur asin dengan bumbu rahasianya. Selain itu, tersedia juga saos kental terdiri dari dua jenis, pedas dan manis. Rasanya slurp..., nikmat. Perlu untuk dicoba. Porsinya sangat pas, tidak berlebihan dan juga tidak kurang.

Minuman yang tersedia beraneka ragam seperti aneka jus seperti jambu, apel, wortel, tomat, atau kombinasi beberapa buah/sayuran. Selain jus tersedia pula soft drink, dan beberapa minuman seperti liang teh, susu kacang, markisa, kietna, teh. Resto ini juga menyediakan aneka es seperti es campur, es teler, es buah, es sekoteng, es thousand island, dan es jelly. Harga minuman berkisar Rp. 1.000,00 sampai Rp. 10.000,00 kecuali bir.

Resto ini terletak dijalan besar dan cukup padat. Meja yang tersedia cukup banyak. Pelayanan yang ramah dari pemiliknya dan penyajian yang cepat membuat nyaman pengunjungnya.

No comments:

Post a Comment